Alumni Fapet UNPAD Ada Dimana?

Pertanyaan yang klise. “Dimanakah para alumni Fapet UNPAD saat ini?” begitulah kira-kira bunyinya. Yang bertanya bisa berasal dari berbagai kalangan dengan berbagai latar belakang alasan; orang tua yang penasaran dengan nasib anaknya setelah lulus kuliah dari Fapet UNPAD nanti, akademisi yang ingin tahu tingkat keberhasilan dan kualitas lulusan dari institusi ini, atau junior yang ingin tahu nasib Akang/Euceunya. Bisa juga sesama alumni yang kehilangan kontak setelah sekian lama tak berjumpa.

Menurut saya jawaban pertanyaan tadi bisa beberapa alternatif, yakni:

  1. Di rumah (saja) karena menjadi ibu rumah tangga murni (tanpa bekerja), belum bekerja, berwirusaha mandiri di rumah atau sakit berat dan tak bisa bekerja
  2. Bersekolah lagi (misalnya S-2) atau program lain
  3. Bekerja, baik di perusahaan swasta, BUMN, menjadi PNS maupun berwiraswasta di luar rumah. Termasuk didalamnya menjadi manajer farm atau kerja di perusahaan feedlot.
  4. (Hampir) tidak pernah di rumah, tapi belum bekerja. Nah, ini agak nggak jelas.
  5. Di (maaf) kuburan. Bukan lelucon, tapi memang ada beberapa alumni kita yang sudah menghadapNya duluan. Innalillahi wa inna ilaihi rajii’uun.
Dari semua kategori tadi, termasuk yang manakah Anda kini? Selain yang memilih no. 5 silakan beri komentar dan cerita singkat tentang itu. Terimakasih. (by Admin, 29 April 2007)

Post a Comment

1 comment:

  1. tukang ngarit30 April, 2007

    Waduh, Kang. Kumaha damang? Tos lami teu tepang nya. Abdi kalebet nomer 4 sigana. Luntang lantung keneh, cik atuh pasihan padamelan hehehe.
    Salam ah ka sadaya alumni Fapet. Hatur nuhun.

    ReplyDelete