15 May 2007

Bantahan Terhadap Isu Kumpul Kebo Mahasiswa Fapet UNPAD

Ramainya pemberitaan pers tentang tragedi tewasnya praja IPDN membuat masalah penyimpangan perilaku mahasiswa dijadikan sorotan perhatian publik. Isu kekerasan mahasiswa, perilaku seksual yang menyimpang dan hal-hal lain yang negatif menjadi pembicaraan masyarakat.

Kabar mengenai maraknya kumpul kebo di lingkungan mahasiswa Fakultas Peternakan UNPAD tempo dulu, ditanggapi dengan berang oleh kalangan alumni Fapet UNPAD. Sebab kalau itu terjadi, benar-benar merupakan pencemaran nama baik yang harus diusut tuntas dan dibersihkan. Beberapa alumni dengan nada emosi membantah terjadinya kasus tersebut.

Sejak mereka masuk ke lingkungan kampus, tidak pernah ada satu kesempatan pun untuk berinteraksi dengan kebo. Sebab beberapa laboratorium yang tersedia adalah Kandang Dombing (Domba dan Kambing), Kelinci, dan Sapi Perah. Tidak pernah ada Kebo di Laboratorium Fapet UNPAD di masa lalu.

Meski demikian beberapa alumni dengan terang-terangan mengakui perbuatannya, tidur di kandang dombing, sehingga tak keberatan disebut 'kumpul dombing'...


Silakan copy-paste dengan tetap mencantumkan link sumber


1 comment:


[pulangkandang.com]-> [close]