Sejuta Harapan Untuk Kang Gelar

Akhirnya perhelatan Pulang Kandang dan Mubes IKA FAPET UNPAD diselenggarakan pada hari ini, Sabtu 8 Januari 2011 di kampus Fapet UNPAD Jatinangor. Nama Kang Gelar Suprijadi menjadi klimaks dari pertemuan yang dihadiri sekitar 600 sampai 700-an lebih alumni Fapet UNPAD dari berbagai angkatan ini.

Beberapa hari yang lalu Pulangkandang.com pernah mengangkat berita mengenai para kandidat Ketua IKA FAPET UNPAD. Ternyata semua rumor tersebut hanya merupakan 'pemanasan' saja, karena pada akhirnya dua nama yang muncul berasal dari luar kumpulan nama yang digulirkan pada perbincangan hangat alumni di milis. Dua kandidat yang bertarung untuk dipilih oleh peserta Mubes tadi siang adalah Kang Gelar Suprijadi (80) dan Kang Asep Iskandar (83).

Pulangkandang.com memperoleh keterangan dari ketua panitia Pulang Kandang, Kang Hery Supratman (78), bahwa penghitungan suara memunculkan hasil keunggulan angka pemilih berada di pihak Kang Gelar Suprijadi. Kang Gelar saat ini menjabat sebagai Kabid Kesediaan pada Balai Ketahanan Pangan Banten.

Terpilihnya Kang Gelar Suprijadi menjadi Ketua IKA FAPET UNPAD diharapkan dapat membawa angin segar bagi kemajuan organisasi pada khususnya dan para alumni pada umumnya. Sebagai bagian dari media alternatif penghubung antara alumni, Pulangkandang.com juga menyambut hangat terpilhnya ketua yang baru dan jajarannya.

Kepada Ketua yang digantikan, Kang Dr. Iwan Setiawan dan jajarannya, terima kasih atas semua pengabdian dan perjuangan dalam memajukan IKA FAPET UNPAD. Semoga menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan penuh berkah dari Allah SWT.

Apresiasi juga sudah sepatutnya kita berikan kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya acara Pulang Kandang dan Mubes IKA FAPET UNPAD kali ini. Seluruh perjuangan semoga terbayar oleh keberhasilan dan kegembiraan.

Memperhatikan semua harapan tentang IKA yang sesekali muncul menghiasi kotak komentar pulangandang.com dan page ALUMNI FAPET UNPAD di facebook, pantaslah kita berharap ada suasana yang baru dan bergairah bersama kepengurusan 2011-2014. Begitu banyak harapan dan kerinduan yang tersirat pada perbincangan mengenai eksistensi dan gerak nyata IKA FAPET UNPAD dalam membantu kemajuan para alumni.


"Sungguh menyenangkan memiliki teman yang selalu saling mengingatkan kearah Kebaikan," tulis Kang Gelar dalam akun fb-nya beberapa hari lalu, menyiratkan keterbukaan beliau untuk menerima masukan apapun untuk kemajuan dan kebaikan IKA FAPET UNPAD.

Semoga sejuta harapan yang dititipkan kepada Kang Gelar Suprijadi -Ketua IKA FAPET UNPAD- akan mewujud menjadi kenyataan. Amiin...

Post a Comment

4 comments:

  1. Selamat mengemban amanah, Kang Gelar... Semoga IKA FAPET UNPAD semakin maju dan eksis!

    ReplyDelete
  2. Selamat kang...semoga amanah menjalankan tugas demi memajukan Fapet Unpad dan IKAnya..salam

    ReplyDelete
  3. Selamat kang, semoga IKA Fapet Unpad semakin eksis dan makin kompak. Nanya ya kang, upami salakna kenging meser kiloan?? hehe heureuy kang, biasa kang, kelakuan junior.. heureuy wae.

    ReplyDelete
  4. 0X-seventeen10 January, 2011

    Selamat untuk Kang Gelar. Semoga keberadaan IKA Fapet bisa dirasakan oleh alumni Fapet Unpad. Semoga sukses...

    ReplyDelete