Program Jangka Pendek IKA FAPET UNPAD

Beberapa minggu telah berlalu, dan kegiatan Pulang Kandang yang diselenggarakan oleh IKA FAPET UNPAD mungkin tinggal menyisakan kenangan. Manisnya pertemuan dengan para teman seangkatan dan sekampus FAPET UNPAD tercinta, rasanya tetap lekat di ingatan.

Lantas apa program Ketua IKA FAPET UNPAD yang baru saja terpilih? Menurut Kang Gelar Supriyadi, Ketua IKA terpilih untuk masa jabatan 2011-2014, untuk jangka pendek ini pada masa jabatannya ada beberapa hal yang akan dilakukan segera.

"Program jangka pendek: 1) Membentuk kepengurusan lengkap nu mengakomodir sadaya angkatan dan latar belakang, target bulan Maret 2011 selesai, 2) Pelantikan Pengurus IKA Fapet Unpad, 3) Penyusunan Program Kerja 2011 - 2014 bersama kepengurusan IKA. 4) Reuni kecil bulan Juli 2011 di Bandung," demikian disampaikan oleh Kang Gelar melalui jalur komunikasi online beberapa waktu yang lalu.

Ada tanggapan, usul saran, dan keinginan yang ingin disampaikan oleh Akang/Euceu untuk Kang Gelar dan pengurus baru IKA FAPET UNPAD? Silakan tidak usah ragu dan sungkan, sampaikan pada kotak komentar dibawah tulisan ini. Semoga membawa manfaat dan kebaikan untuk semua.

Post a Comment

3 comments:

  1. Saya siap ngabantu kang gelar lah...
    Untuk mewujudkan Fapet yang lebih baik. :)

    ReplyDelete
  2. alumni heubeul02 February, 2011

    mari kita dukung ku sarerea ah... biar tambah bersemangat...

    ReplyDelete
  3. jelema leutik tapi jiwana gede02 March, 2011

    Jang pengurus IKA kudu leuwih paduli jeung perhatian kana nasib nu dialaman ku almuni-alumni nu lainna. Karunya atuh alumni2 nu can boga gawe, nu perlu pertolongan sejena demi nyukupan hirup dirina jeung kulawargana. Reuni atau pulang jangan dijadikan agenda menunjukkan keberhasilan pribadi masing-masing, tetapi hsailna lebih nitik beratkeun kana realisasi, atensi, rasa kebersamaan, tolong menolong dan perhatian ka sesama alumni....sok buktikeun tah!

    ReplyDelete