Pesan Bermakna Kang Aan dari Liwa

"Jagalah kebersamaan, karena semuanya akan terasa indah dan ringan menghadapi kehidupan ini...," pesan singkat tapi penuh makna itu pulangkandang.com terima pagi ini dalam isian formulir online yang dikirimkan oleh Kang Aan dari Liwa, Lampung Barat.

Kang Aan, lengkapnya Ir. Setiawan Permana, adalah alumni Fakultas Peternakan UNPAD dari Angkatan 1983 dan beliau merupakan alumni ke-262 yang mengirimkan data singkat alumni yang dikelola oleh pulangkandang.com.

Pesan Kang Aan menyiratkan kerinduan akan kebersamaan alumni Fapet UNPAD, dan harapan serupa kerap muncul melalui pesan-pesan dalam interaksi online, terutama berupa komentar-komentar pada halaman ALUMNI FAPET UNPAD, sebuah page komunitas alumni Fapet UNPAD yang kini beranggotakan 1300-an anggota di facebook.

Kebersamaan alumni Fapet UNPAD adalah sebuah kebutuhan dan keniscayaan. Sarana teknologi informasi yang semakin canggih dan cepat sekarang ini dapat menjadi jembatan penghubung keberadaan para alumni yang terhalang jarak dan waktu. Banyak hal yang dapat dipetik dari kebersamaan para alumni, semisal pertukaran informasi, peluang studi, dunia kerja dan hal-hal lainnya yang positif bagi kemajuan para alumni. Senada dengan pemikiran dan kebutuhan ini, keberadaan dan peran organisasi IKA FAPET UNPAD sudah tentu menjadi perhatian semua alumni.

Kang Aan yang sedang diamanahi menjabat sebagai Kabid Industri di lingkungan Pemda Kabupaten Lampung Barat kini berdomisili di bilangan Kubuperahu Liwa, Lampung Barat.

Terima kasih atas dukungan Kang Aan untuk pulangkandang.com, semoga menggugah para alumni lain untuk ikut bergabung mengirimkan data via formulir online ini.

"Bravo IKA FAPET UNPAD!" demikian pungkas Kang Aan dalam pesan singkatnya.

Post a Comment

No comments