01 May 2010

Kentut Yang Menghebohkan

Ternak dipelihara untuk diambil manfaatnya, tetapi apa jadinya jika ternak malah mambuat kehebohan dan kerepotan? Gatra.com pernah memuat berita yang lucu ini, ketika kentut ternak menjadi pemicu masalah dan menjadi berita yang tersiar ke seluruh dunia.

Babi yang kembung memicu kekhawatiran mengenai gas di Australia selatan, ketika seorang petani keliru mengira bau kentut hewan itu sebagai kebocoran pipa gas, demikian pernyataan beberapa pejabat setempat.

Sebanyak dua truk dan 14 petugas pemadam dikerahkan ke satu peternakan di Axedale di negara bagian Victoria tengah, setelah diperoleh laporan mengenai kebocoran gas, kata dinas pemadam kebakaran negara bagian itu.

"Ketika kami tiba di sana, sewaktu kami mengemudi di jalan raya, ada babi betina yang sangat besar ini, babi betina dengan berat sekitar 120 kilogram, dan sangat jelas dari mana gas itu berasal," kata kapten regu pemadam, Peter Harkins.

"Kami bukan hanya dapat menciumnya, tapi kami juga mendengarnya dan itu sungguh lucu," katanya.

Harkins mengatakan pemilik babi tersebut "agak malu untuk mengatakan apa-apa", dan awak pemadam memerlukan sedikit waktu untuk menenangkan diri. "Sangat jelas apa penyebabnya," ujar Harkins.

"Saya kira kami menanganinya dengan cukup profesional dan agak merasa geli ketika kami pulang ke kantor," katanya kepada stasiun radio ABC. [EL, Ant]


Silakan copy-paste dengan tetap mencantumkan link sumber


No comments:

Post a Comment


[pulangkandang.com]-> [close]