01 July 2011

Yang Hijau-Hijau di Reuni Kecil 6

Nuansa hijau cukup dominan pada acara Reuni Kecil 6 yang berlangsung Sabtu 25 Juni 2011 yang lalu. Acara yang digelar di kediaman Kang Lucky (angkatan 1975) tersebut berlangsung sukses, meriah dan meninggalkan kesan bagi para alumni Fakultas Peternakan Unpad, khususnya yang berasal dari angkatan 60-an, 70-an dan 80-an, yang berkesempatan hadir.

Keteduhan pepohonan di halaman rumah di Jalan Ir H. Juanda 146 Bandung, yang dahulu merupakan kediaman Ibu Hartini Soekarno tersebut, juga menjadi peneduh bagi para alumni yang sedang menikmati lagi kemesraan dalam kebersamaan diantara mereka. Hijaunya pohon menyejukkan jalinan yang sudah ada sekian lama, sejak masih di bangku kuliah hingga tersebar dimana-mana sebagai alumni yang berkarya di segala bidang.


Kerumunan alumni senior Fapet Unpad memang tidak pernah bisa lepas dari pengaruh warna hijau natural. Akang/Euceu yang sudah mencapai fase 'kedewasaan' dalam kehidupan ini nampak nyaman berbincang, bercanda, beraksi dan bahkan berpose di atas rerumputan hijau di halaman kediaman pimpinan BI Bandung.


Apatah lagi jika warna hijau menjadi elemen yang dahsyat dalam pengemasan kuliner yang disajikan, berupa penggunaan daun-daun pisang hijau segar sebagai alas dan bungkus makanan, berpadu dengan warna hidangan kecoklatan dan merah cabai yang menyala...


Maka yang terbit adalah hasrat yang tak tertahankan untuk segera mencicipi hidangan yang begitu menggoda selera. Semua segera menuju tempat yang disediakan dengan tanpa paksaan dan penuh kesukacitaan...


Reuni Kecil 6 Alumnni Fapet Unpad tidak lepas dari kontribusi maksimal dari tuan rumah, Kang Lucky yang juga berkenan tampil membawakan lagu diiringi para musisi Fapet Unpad jaman dulu, yang setia bermusik hingga sekarang. Aksi panggung ini berlangsung diatas pentas terbuka yang disetting sedemikian rupa diatas rerumputan.


Kebersamaan lebih indah jika ditampilkan diatas hamparan hijaunya rerumputan. Acara yang dikoordinir oleh Kang Rudy dan kawan-kawan telah menyegarkan kembali kebersamaan itu seperti segarnya warna hijau rerumputan.


Hijau rumput memang tak akan pernah lepas dari ingatan semua alumni Fakultas Peternakan Unpad. Bravo Fapetters!


Terima kasih atas kontribusi foto dari Kang Gelar, Ceu Ida dan info dari Kang Rudy.


Silakan copy-paste dengan tetap mencantumkan link sumber


3 comments:

  1. wah, senengnya berkumpul ya akang-akang, euceu-euceu...

    ReplyDelete


[pulangkandang.com]-> [close]