Kebersamaan Gazelle Menapaki Langkah Kehidupan


Jatinangor, Agustus 1991 menjadi momen istimewa bagi mahasiswa Gazelle 1991 Fapet Unpad dimana untuk pertama kalinya kita berjumpa. Masa Bimbingan intensif selama satu minggu, dan Mabim ekstensif selama 3 bulan telah menyatukan mahasiswa dari Medan di ujung barat hingga Sidoarjo di timur.


Selain masa kuliah kebersamaan kita pun tercipta begitu dikasih tugas, waah solidaritas kawan-kawan terbangun, terbukti pada keroyokan nyontekkkk.... Ada juga KKL di Bantarujeg dan Lemahsugih, Majalengka, terus KKN, terus PKL dan penelitian. Wahhh manis juga kawan yah....Banyak kejadian lucu dan indah.

Mungkin sebagian mengalami masa suram, akibat putus cinta, dimaki dosen, ditagih kasir munggaran ha ha ha...


Karakter khas kawan-kawan di bawah ini bakal membawa Anda ke relung bawah sadar setting tahun 1991- s.d. selesai. Ada suka melamun, ada doyan ngerumpi, nongkrong di kafe, nangkel beus kota, ngajul gedang, bikin copet (celotehan fapet), nangkring di kandang unggas, suka melucu, suka nyontek, suka main catur jawa saat kuliah, bahkan suka tidur saat kuliah ha ha...


Yang jelas, bagi yang masih punya utang he he .. harus dibayar hehe

Kucoba mengingat, 121 orang Alumni Gazelle 1991. (Daftarnya ada disini: Gazelle 1991, red.)


Langkah kehidupan terus berjalan. Roda zaman terus menggilas sang waktu. Kontribusi dan kiprah kita dinanti bagi masyarakat, tanpa harus menanggalkan segala kebersamaan yang pernah kita rajut dan lewati.

Bravo Gazelle 1991!

Blogger,

Dadan Wahyudin

sumber: http://danwdhien.blogspot.com

Post a Comment

No comments