01 May 2013

Koleksi Ratusan Pernak-Pernik Bertema Domba, Nenek Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Seorang nenek berusia 42 tahun, Michelle Sullivan dari Inggris, memecahkan rekor pengumpulan boneka dan pernak-pernik bernuansa domba. Ia mengoleksi 777 item barang yang dikumpulkannya selama 17 tahun. Rumahnya yang hanya berkamar dua di Erdington, Birmingham, dijadikan 'kandang besar' bagi ratusan domba tersebut. Sekeliling dinding dan ruangan rumah juga didominasi oleh kehadiran domba-domba lucu tersebut.

Michelle dan koleksi domba-dombanya (source: Daily Mail)
Hobi sang nenek bermula sejak tahun 1996, ketika seorang kawannya menghadiahi kado bertema Shaun the Sheep.

"Saya pecinta domba besar," kata Michelle pada Daily Mail, "Ini semua bermula dari Shaun. Saya menonton episode 'A Close Shave', dan saya pikir dia sangat lucu."

Saking cintanya pada domba, Michelle memiliki tato bergambar seekor domba di lengannya, dan bahkan memiliki ritual minum teh (kebiasaan khas orang Inggris) menggunakan cangkir bertema domba.

Koleksi Michelle, beragam bentuk bertema domba (source: Daily Mail)
Hobi Michelle mendapat perhatian dari seluruh dunia, setelah tersebar lewat jejaring sosial facebook dan twitter. Sebagai hasilnya, ia mandapat kiriman pernak-pernik bertema domba dari Australia, Kanada, Spanyol dan Turki. Michelle bahkan menduga 60% dari koleksinya merupakan hasil pemberian.

Satu-satunya ruangan yang tak tersentuh domba-domba Michelle, adalah kamar anak lelakinya, Leigh. Meski anaknya tersebut punya pandangan berbeda tentang hobinya, Michelle cukup bangga dengan koleksinya.

"Semua orang mengenal saya sebagai pecinta domba, dan anak-anak kecil juga menyukainya," tandasnya.

Cangkir, gelas, piring, dan nampan. Semua bertema domba! (source: Daily Mail)
Sebuah lembaga pencatat rekor sudah mengakui koleksi Michelle, tetapi ia masih menunggu pengakuan resmi dari Guiness Worlds Records.

Pemegang rekor sebelumnya berasal dari Kanada, dengan total koleksi sebanyak 692 item. Michelle bertekad untuk merebut rekor tersebut. Ia bahkan sudah memikirkan untuk menambah tato domba di punggungnya jika sudah diakui sebagai pemegang rekor baru.


Silakan copy-paste dengan tetap mencantumkan link sumber


2 comments:

  1. Hi guys just found this thank you for showing an interest in my story

    ReplyDelete
  2. @sheepies: if you're michelle ^^, u r welcome... it's a nice story. congrates!

    ReplyDelete


[pulangkandang.com]-> [close]