Serunya Meet Up Chevioters!


Meet up sama sebagian Chevioters Fapet'96 nih ceritanya. Amazing deh rasanya. Udah 22 tahun, tapi kaya baru kemarin kenal kalian pas sama-sama masuk Fapet Unpad.


Alhamdulillah, gak ada yang berubah. Masih dengan kecerewetan yang sama, bodor-bodor yang sama. Gak pake ja'im, gak pake malu-malu, malah malu-maluin meureunan nya...


Sayangnya, gak semua Chevioters bisa dateng. Maklumlah, banyak kesibukan, keperluan, aral melintang dst dst. Mudah-mudahan besok-besok, kalo mitup lagi, bisa dateng semua yah....

(Source: Ucu Indri)

Akang Euceu yang punya foto-foto kegiatan seperti ini boleh kirim di beranda fanpage ALUMNI FAPET UNPAD, atau via inbox, lengkapi dengan keterangan secukupnya (kapan, di mana, siapa saja dll). Terima kasih.

Post a Comment

No comments