13 October 2010

Yudi Guntara Nahkodai ISPI

MAKASSAR, UPEKS— Setelah melalui kongres X ISPI di Hotel Singasana, Yudi Guntara kembali menahkodai Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) periode 2010-2014. Tindak lanjut dari pemilihan itu, Yudi langsung dikukuhkan sebagai Ketua Umum ISPI periode 2010-2014.


Yudi mengatakan, program unggulan yang dicanangkan, mensinergikan elemen akademisi, birokrat dan government (ABG). Termasuk sarjana peternakan yang bergelut di lembaga-lembaga swadaya masyarakat.

“Ini adalah amanah yang sangat berat yang harus dilaksanakan. Semoga kami bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi,” katanya.

“Harus saya akui, ini adalah kongres paling sukses. Selain meriah, kongres berlangsung lancar, aman dan tertib,” ujar pengusaha peternakan yang bermukim di Bandung, Jawa Barat ini.

source: Ujungpandang Ekspres
Selamat dan Sukses untuk Kang Yudi Guntara. Semoga ISPI semakin maju dan membawa manfaat bagi sarjana peternakan Indonesia khususnya dan dunia peternakan Indonesia pada umumnya.
Kang Yudi Guntara adalah alumni Fapet Unpad dari Angkatan 1988 (Ibex). Silakan melihat daftar nama alumni angkatan 1988 di halaman ini.


Silakan copy-paste dengan tetap mencantumkan link sumber


No comments:

Post a Comment


[pulangkandang.com]-> [close]