Siapa Para Kandidat Ketua IKA FAPET UNPAD Periode 2011-2016?

Berita yang ditunggu-tunggu itu ternyata mulai bergulir malam ini di milis Alumni Fapet Unpad, bagaikan guliran bola liar yang pada gilirannya akan bergerak melesat menuju gawang. Siapakah mereka yang dipercaya oleh para alumni untuk dijagokan menjadi ketua IKA FAPET UNPAD mendatang? Akang/Euceu sudah punya pilihan kandidat yang akan diberikan dukungan?

Pada postingan terdahulu, Pulangkandang.com pernah mengangkat profile Kang Arfan Oesman (1984-BigHorn). Beliau sudah dideklarasikan oleh angkatan 1984 sebagai calon kandidat ketua IKA mendatang. Lalu siapa nama-nama lain yang bermunculan belakangan?

Menurut info yang didapat oleh Kang Rochadi Tawaf, beberapa calon ketua IKA Fapet 2011-2016 adalah:
1. Calon 1983 kang Obeng
2. Calon 1986 Kang Wahyu
3. Calon 1999 Kang Robi

Guliran nama versi Kang Dida ini segera disambut oleh Kang Wahyu, yang menyatakan bahwa nama yang akan diajukan oleh angkatan 86 adalah Kang Hakiki Sudrajat, alumni kelahiran Bandung 11 Sept 1968 yang aslinya dari Banten dan sekarang menjabat sebagai Direktur Keuangan di Perum Perumnas.

Sebelumnya sempat dilansir juga oleh Kang Wahyu, bahwa 86 memiliki cukup banyak 'stock' calon kandidat ketua IKA, sebagaimana diungkapkannya, "Punten nembe inisial heula nami-nami calon 86 nyaeta: 1. WW (sanes Wiliardi Wizard tapi Wahyu Wungkul); 2. MMJ; 3. HH; 4. AA (sanes antasari azhar). Samentawis ayeuna nuju konvensi di internal." Akang/Euceu penasaran siapa mereka yang berinisial tersebut, silakan cek saja di halaman Angkatan 1986 Alumni Fapet UNPAD (Caribou).

Kemunculan angkatan 86 mendapat banyak sambutan hangat, terutama karena nama 'lapan anem' memang cukup populer. Dukungan yang datang termasuk dari angkatan 88, sebagaimana dinyatakan oleh Kang Yudi Guntara, "Upami angka sampurna mah teu aya deui 88... Mung hanjakal kapungkur waktos dimabim tos disumpah setia di sisi situ Cileunca... Insya Alloh 86..."

Kemunculan nama Kang Obeng (83) juga mengundang dukungan akar rumput. Diantaranya seruan dukungan yang muncul dari jauh. Kang Fredy (90) menyatakan, "Pami abi mah perbawana teh osok resep kana ngoprek, bongkar pasang itu ieu. Nu matak asa rada cocok yeuh ngadukung kang Obeng."

Alumni Fapet UNPAD yang sekarang bertugas di Phnom Penh ini melanjutkan dukungannya, "Kacida penting pisan tah eta (kang) Obeng teh, tuntas pisan bobongkar sanes kanten parabot teh pami aya anjeuna: bobongkar motor tea mah, atuh gitar, istrikaan, nepi ka konci lemari anu maget tiasa beres pami aya (kang) obeng mah. Ngan duka tah pami meresan intrik unik perkawis alumniers mah."

"Ku kituna cik ah kita saksikan & dukung rame2 apakah (kang) Obeng yang ini sama mujarabnya dengan obeng paranti ngoprek.. mangga Kang Obeng, silaken buktiken.. didukung lah ku sayah ti katebihan.. J", pungkas Kang Fredy.

Aksi dukung mendukung calon kandidat ketua nampaknya akan semakin ramai, dan kita berharap pada akhirnya akan muncul pemimpin baru yang semakin memajukan kiprah IKA FAPET UNPAD.

Apakah Akang/Euceu berniat mencalonkan diri menjadi ketua IKA? Atau akan mendaftarkan calon kandidat dari angkatan Akang/Euceu?

Menurut ketua panitia Pulang Kandang, Kang Hery Supratman (78), pendaftaran kandidat Ketua IKA FAPET UNPAD ditunggu sampai dengan maksimal tanggal 5 Januari 2011, dengan mengisi formulir pada link ini:

FORMULIR PENDAFTARAN KANDIDAT KETUA IKA FAPET UNPAD

Silakan Akang/Euceu menentukan kandidat yang dimajukan dan menggalang dukungan.

Contact person panitia Pulang Kandang:
Herry Supratman 78 HP 08122330601
Nurtafiyana/Firman 92 HP 08122247192
Ahmad Firman 91 HP 0818623043
Novi Mayasari 2000 HP 81221662747

Email panitia:
dwi_shw@unpad.ac.id atau novim001@gmail.com

Post a Comment

No comments